Sabtu, 30 Januari 2010

Lelucon

  1. Ada orang Ambon jalan-jalan di Jakarta naik sepeda motor. Setiap ada lampu merah, ee... malah dilewatin. Suatu hari di-stop polisi. "eehhh... kamu!!! tau nggak ini melanggar peraturan!!!" Sergap polisi. "E, beta tidak tahu..." "Oh, ya udah.. terus... knp kamu lewatin lampu merah!!! harusnya kamu berhenti!!!" ujar sang polisi gemas. "E beta kira itu lampu disko." Polisi mulai kesal dan berkata: "Kalau begitu kutilang kamu!!!" jawaban sang Ambon: "E bapak perkutut!!!!"---maksudnya... si Ambon kira Pak Polisi ngejek burung kutilang..
  2. Ada 3 mobil mogok. Mobil mogok 1 didorong sama orang Batak. mobil mogok 2 didorong orang Jawa. Dan, mobil ke 3 didorong oleh orang Ambon. Tapi, sampai 10 org Ambon pun tak bisa mendorong mobil tersebut... mau tahu knp? Orang batak bilang: "SATU!!!! DUA!!! TIGA!!!" kalau org Jawa "SIJI!!! LORO!!! TELU!!!" kalau org Ambon "satu dua tiga"
  3. Ada orang Medan di Jogja pengen beli cendol. "Eh, kau!! yang di sana!!! buatkan aku cendol!!!!" Org Jogja menjawab: "Wong Telas, Mas" "Iya!!! aku tak pake gelas!!!! aku bawa plastik!!!" "Aduh, Mas... wong telas...." "Iya!!! btul itu!!! aku tak pakai gelas!!!" "ADUH!!! WONG TELAS!!!!!" "Ah!!!! iya!!! betul!!! jgn diulang terus!!!" "WONG EDAN!!!!" "Iya!!! Btul itu!!! aku orang Medan!!!!"

Arti dari Wong telas: udah habis

Arti dari Wong edan: orang gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar